Home / Populer / Inilah faktanya TNI AL marah lalu pukuli 2 polisi (2)

Inilah faktanya TNI AL marah lalu pukuli 2 polisi (2)

Bagikan Halaman ini

Share Button
pistolIlustrasi pistol.

MORAL-POLITIK.COM- 2. Polisi acungkan pistol. Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksma TNI Manahan Simorangkir mengatakan peristiwa berawal 48 anggota TNI dari tiga matra yakni, Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL) dan Angkatan Udara (AU) menggelar operasi gabungan yang merupakan pelaksanaan tugas dari Panglima TNI.

“(Mereka) Enggak ada nunjukin identitas malah ngacungin senjata. Padahal, tinggal ngomong baik-baik tentu anggota akan mengerti kalau sedang tugas, anggota TNI itu terdidik, punya kemampuan, apalagi saat operasi ada 48 orang. Ini sama dengan anggota TNI yang terjaring oleh Polri, malah kita dalami kebenarannya,” jelasnya.

Dia menambahkan, anggota TNI membela diri ketika anggota Polri mengacungkan pistolnya hingga terjadi benturan. Kemudian, katanya, anggota Polri tersebut diamankan di POM AL untuk dimintai keterangan siapa dan dari mana. Bahkan, pihaknya juga memanggil satpam untuk dimintai penjelasannya.

“Kami juga mengundang pihak Polri lalu menyerahkannya dan menganggap semuanya sudah selesai, kami ada bukti-buktinya lengkap,” pungkas dia. (bersambung)

Baca Juga :  Hence Taklal: Pilkada Langsung Selalu Menimbulkan Masalah

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button