Home / Populer / Inilah Sikap Rektor UIN soal Mahasiswi Foto Panas

Inilah Sikap Rektor UIN soal Mahasiswi Foto Panas

Bagikan Halaman ini

Share Button
panasMahasiswi RB pamer foto bugil. ©facebook.com (google)

MORAL-POLITIK.COM- Universitas Islam Negeri (UIN) Bandung langsung drop out RA, mahasiswi cantik yang melakukan foto hot dan mengunggahnya ke akun Facebook (FB). Pihak kampus tidak mau namanya tercoreng dengan ulah mahasiswi yang berbuat senonoh.

RA mengunggah foto dengan cara selfie beberapa waktu lalu. Beredar di dunia maya, netizen pun bereaksi.

“Kami langsung memanggil yang bersangkutan, dan kami sidang kode etik, makanya langsung di DO,” kata rektor UIN Bandung Deddy Ismatullah kepada merdeka.com Kamis (12/2).

Melansir merdeka.com, sehingga sekarang RA kini sudah tidak tercatat lagi mahasiswi UIN Bandung, Fakultas Syariah dan Hukum. “Kampus kami tidak menerima mahasiswi yang melakukan foto panas, itu jelas melanggar aturan. Sesuai peraturan berdasarkan tata tertib kampus dan etika,” tambahnya.

Apa yang dilakukan RA menurutnya sangat berdampak fatal. Apalagi UIN merupakan kampus bernotabene Islam. “Itu sangat fatal dan kami persilakan dia untuk mencari kampus lain,” ungkapnya.

Adapun motif RA memasang foto selfie hot tersebut karena ekonomi. RA sengaja memasang dengan maksud menjajakan dirinya. “Dia mengaku melakukan kejahatan itu. Dan dasarnya ekonomi,” katanya.

“Ya begitulah. Dari aspek jawaban kami menangkapnya ekonomi, kan secara hukum itu tidak benar,” pungkas dia.

(erny)

Baca Juga :  "Lama-lama Kota Kupang jadi Kota Sepeda"

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button