Home / Populer / Jadi Panitia Seleksi Pejabat Provinsi NTT, ini janji Ahmad Atang!

Jadi Panitia Seleksi Pejabat Provinsi NTT, ini janji Ahmad Atang!

Bagikan Halaman ini

Share Button
atangDoktor Ahmad Atang. (google)

MORAL-POLITIK.COM- Setelah dipastikan terpilih menjadi Panitia Seleksi pejabat di Provinsi Nusa Tenggara, Doktor Ahmad Atang berjanji akan bekerja maksimal, untuk menyeleksi pejabat yang berkompeten sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Saya akan memposisikan diri saya sebagai seorang Akedemisi yang punya integritas dalam menyeleksi pejabat. Pada intinya the right man in the right place,” kata Ahmad Atang, saat dihubungi moral-politik.com lewat telepone selularnya, Jumat (27/2/2015).

Dia mengatakan, meskipun sudah dihubungi oleh pemerintah dan dipilih menjadi salah panitia seleksi pejabat, dirinya belum diberitahu soal mekanisme kerja. Namun pada intinya dirinya akan bekerja maksimal.

Ketika disinggung soal independesni dan kenetralan dari Pansel dalam menyeleksi pejabat, dia mengaku independensi dan kenetralan akan tetap dijaga dirinya.

“Memilih pejabat tidak boleh asal-asalan, dan sebagai salah pansel yang ditunjuk, saya akan bekerja maksimal,” pungkas Dosen di Universitas Muhammadyah Kupang ini.

(nyongky)

Baca Juga :  Membedakan Pernikahan Putra SBY, dan Jokowi

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button