Home / Populer / Jokowi bersua Puan bahas Anggaran Revolusi Mental

Jokowi bersua Puan bahas Anggaran Revolusi Mental

Bagikan Halaman ini

Share Button
puan                                                                                                                                         Ilustrasi. (Google)

MORAL-POLITIK.COM- Sekretaris Kabinet (Seskab) Andi Widjajanto mengatakan, pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Puan Maharani adalah hal biasa. Pertemuan dengan Puan di luar agenda resmi presiden.

Menurut Andi, Puan baru saja bertemu dengan Jokowi membicarakan soal anggaran revolusi mental. Anggaran itu tengah dibahas di DPR.

“Revolusi mental, ada penganggaran baru yang tampaknya sudah disetujui oleh DPR,” kata Andi kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (12/2).

Andi menegaskan, walaupun pertemuan Puan dengan presiden tak ada dalam agenda resmi, hal itu tidak menjadi soal. “Biasa itu, saya dengan mas Yuddy (Yuddy Chrisnandi) juga enggak ada agenda hari ini, dipanggil khusus oleh Pak Presiden,” jelasnya.

Sebelumnya Menteri Puan mengajukan tambahan anggaran. Nilainya Rp 149 miliar. Tambahan dana ini disebut-sebut akan digunakan untuk program revolusi mental yang digagas Presiden Jokowi.

Sedangkan kedatangan politikus PDIP Aria Bima ke Istana Presiden tidak ada kaitannya dengan kisruh KPK-Polri. Apalagi membahas soal pelantikan Komjen Budi Gunawan sebagai Kapolri.

“Mas Bima, ngomongin Sriwedari Solo, Mbak Puan ngomongin revolusi mental PMK (Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK),” pungkas dia.

(erny)

Baca Juga :  Mengais serpihan-serpihan perjalanan Jokowi Capres (1)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button