Home / Populer / Jonas Salean urung jatuhkan sanksi kepada Kabid Bina Marga

Jonas Salean urung jatuhkan sanksi kepada Kabid Bina Marga

Bagikan Halaman ini

Share Button
jsWali Kota Kupang Jonas Salean.

 

MORAL-POLITIK.com– Menyusul SP3 Dugaan Perjudian dari pihak Polda NTT, yang melibatkan Kabid Bina Marga, Yusuf Made bersama tiga orang bawahannya, Wali Kota Kupang Jonas Salean membatalkan sanksi yang akan diberikan kepada kabid tersebut.

Kepada moral-politik.com di Kota Kupang, Jonas Salean menuturkan bahwa sanksi yang sebelumnya bakal diberikan kepada Kabid Bina Marga bersama staf yang diduga melakukan perjudian batal dilakukannya, karena pihak Polda NTT sudah SP3 kasus tersebut, sebab mereka tidak terbukti melakukan perjudian.

“Mereka tidak berjudi. Uang sebesar Rp 7 juta yang katanya menjadi barang bukti, merupakan uang dari kantong mereka. Awalnya saya akan memberikan sanksi berupa penahanan pangkat dan pemotongan gaji berkala kepada yang bersangkutan. Tapi karena terbukti tidak bersalah maka sanksi batal diberikan,” katanya.

“Namun meski tidak melakukan perjudian, tambahnya, dirinya akan melarang aktifitas bermain kartu dalam bentuk apapun. Mau main gantung telinga, atau apa saja. Saya tetap melarang bermain kartu di kantor. Bagi yang kedapatan akan diberikan sanksi,” pungkas dia.

(nyongky)

Baca Juga :  Jonas Salean Serahkan Bantuan Hewan Kurban di Masjid Babarahman

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button