Home / Populer / Kali ini, Sidang ke-4 BG Sepi Dari Massa Aksi

Kali ini, Sidang ke-4 BG Sepi Dari Massa Aksi

Bagikan Halaman ini

Share Button
calonCalon Kapolri Komjen Pol Budi Gunawan memberikan keterangan kepada wartawan usai mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di Komisi III DPR RI Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015). Sebelumnya Komjen Pol Budi Gunawan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi tekait dugaan rekening gendut Polri.

 

MORAL-POLITIK.COM- Sidang ke empat praperadilan gugatan Budi Gunawan tidak seperti tiga hari pertama kini tampak terlihat sepi dari masa aksi, Rabu (11/2).

Kepolisian yang biasanya berjaga juga tampak hanya berkeliling di dalam Pengadilan dan berjaga di pelataran tanpa membuat brikade. tidak seperti persidangan sebelumnya penuh dengan riuh teriakan masa aksi.

Melansir bijaks.net, Kepolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat mengatakan pihaknya masih terus berjaga dan menyiapkan pasukan untuk mengawal jalannya persidangan. Wahyu mengatakan hari ini tampak sepi sebab memang belum ada laporan rencana aksi yang masuk ke Polres Jakarta Selatan.

“Kami terus bersiaga, tapi hari ini memang belum ada laporan masa aksi,” ujar Wahyu saat ditemui ROL di pelataran Pengadilan Negeri, Rabu (11/2).

Polres Metro Jakarta Selatan menyiapkan lebih dari 3 bus yang berisi personil kepolisian sari Sabhara maupun Brimob untuk mengamankan jalannya persidangan praperadilan BG.

(erny)

 

Baca Juga :  "Wulan Guritno mengidap HIV/AIDS"

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button