Home / Populer / Kesaksian Eks Bos IMF soal “Pesta Seks” Bergengsi saat Makan Siang

Kesaksian Eks Bos IMF soal “Pesta Seks” Bergengsi saat Makan Siang

Bagikan Halaman ini

Share Button
bosMantan Bos IMF Dominique Strauss-Kahn dalam sebuah sidang pada tahun 2013.

 

 

MORAL-POLITIK.com– Mantan Pekerja Seks Komersial dengan nama julukan Jade memberikan kesaksian pada pengadilan Dominique Strauss-Kahn, dalam sidang yang berlangsung Selasa (3/2/2015). Jade menceritakan adanya pesta-pesta seks saat makan siang yang ‘bergengsi’.

Strauss-Kahn muncul di pengadilan kota Lille pada hari kedua atas dugaan menjadi mucikari. Dia adalah satu dari 14 orang yang diajukan ke pengadilan terkait dugaan jaringan pelacuran yang berpusat di Hotel Carlton di utara kota Lille, Perancis.

Melansir kompas.com, mantan ketua Dana Moneter Internasional (IMF) ini mengaku ikut serta dalam pesta seks. Namun, dia segera menyangkal mengetahui para wanita yang terlibat adalah PSK.

Kasus ini dinamakan ‘Carlton Affair’ atau skandal Charlton, sesuai dengan nama hotel tempat kejadian.

Jade menangis beberapa kali saat menceritakan kepada pengadilan bagaimana dia terpaksa menjadi PSK untuk membiayai kehidupan dua anaknya setelah bercerai.

Dia bercerita tentang Rene Kojfer, mantan manajer humas Carlton, dan Dominique Alderweireld, yang merupakan pemilik rumah bordil. Alderweireld juga dikenal dengan nama Dodo si Mucikari, yang diduga mengatur kehadiran Jade pada pesta seks makan siang di sejumlah apartemen di Lille.

(erny)

Baca Juga :  Cegah konflik, perkuat kerukunan antar umat beragama

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button