Home / Populer / Kontroversi Pesta Ronaldo bagi Kevin Roldan

Kontroversi Pesta Ronaldo bagi Kevin Roldan

Bagikan Halaman ini

Share Button
pestaPresenter acara FIFA Ballon d’Or 2014, Kate Abdo, ketika bersama Cristiano Ronaldo dalam event yang berlangsung di Zurich, Senin (12/1/2015).

MORAL-POLITIK.COM- Kontroversi seputar pesta ulang tahun Cristiano Ronaldo pada pekan lalu justru memberikan rezeki kepada penyanyi Kolombia, Kevin Roldan. Menurutnya, perayaan tersebut adalah “berkat dari Tuhan”.

Mengapa Roldan mengatakan demikian? Penyanyi yang tampil dalam acara ulang tahun ke-30 bintang Real Madrid itu justru kebanjiran pengikut, baik di dunia maya maupun penggemar untuk musiknya. Dia pun melukiskan acara itu sebagai “hanya makan malam”.

“Itu bukan keramaian yang buruk,” ujarnya kepada EFE. “Kontroversi itu membuat saya menjadi banyak pengikut, men-download dan penggemar baru untuk musikku. Ini menjadi berkat dari Tuhan.”

“Aku tahu semua orang akan lompat dan mengambil kesempatan mengambil banyak foto dengan Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez, dan kemudian mereka mendapatkan keuntungan di jejaring sosial.”

“Ada banyak pembicaraan yang buruk tentang malam itu, tetapi orang harus membedakan kehidupan profesional dari kehidupan pribadi – itu hanya makan malam.”

“Aku tak memahami kontroversi itu. Anda tidak bisa memenangi semua pertandingan.”

Melansir kompas.com, memang pesta Ronaldo menjadi masalah besar karena itu dilakukan beberapa jam setelah Madrid menanggung malu di kandang Atletico Madrid, Vicente Calderon. Dalam derbi Madrid di pentas Primera Division itu, Madrid kalah telak 0-4.

Ini yang membuat suporter marah. Bahkan ada spanduk yang dibentangkan di tempat latihan, yang berbunyi: “Senyummu adalah derita kami.”

Namun pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, berusaha membela anak buahnya tersebut. Dalam pernyataannya pada Jumat (13/2/2015), Ancelotti mengatakan dirinya tak mempersoalkan pesta ulang tahun peraih Ballon d’Or 2014 tersebut selama tidak mengganggu performanya di lapangan.

Baca Juga :  Chaca Nolya Ratu: Timses Capres jangan menghalalkan cara

(erny)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button