Home / Gaya Hidup / Menteri Susi buka kartunya Jokowi dan Megawati

Menteri Susi buka kartunya Jokowi dan Megawati

Bagikan Halaman ini

Share Button
susiMenteri Kelautan dan PerikananSusi Pudjiastuti.

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Bukan rahasia lagi, Susi Pudjiastuti yang kini menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan adalah salah seorang sosok yang dikenal dekat dengan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan. Saat pemilu dan pilpres tahun lalu, ‘kemesraan’ Susi dan Mega sempat ramai dibicarakan.

Nah, saat kini banyak pihak menuding Presiden Joko Widodo dipengaruhi Mega dalam setiap kebijakan yang dibuatnya, Susi pun angkat bicara.

“Tidak mungkin Presiden Jokowi dipengaruhi Bu Megawati. Dan tidak mungkin juga Bu Megawati memengaruhi Presiden Jokowi,” kata Susi kepada wartawan, dalam Konvensi Media Massa Hari Pers Nasional di Batam Kepulauan Riau, Sabtu (7/2).

Melansir jpnn.com, Susi mengatakan, Jokowi dan Megawati adalah orang-orang yang sama hebatnya, dan tidak mungkin berusaha saling memengaruhi. Keduanya, memiliki sikap dan sifat sendiri-sendiri yang tidak mungkin saling memengaruhi. “Jadi biarkan mereka buat keputusannya,” katanya.

Susi juga tak bisa mengelak, bahwa dia sangat bangga dan senang bisa berinteraksi dengan dua orang hebat di Indonesia itu. Ia menyebut Megawati sebagai perempuan hebat di Indonesia. “Belum ada perempuan Indonesia yang memiliki prestasi setinggi Presiden RI ke-5 itu,” pungkas Susi.

(erny)

Baca Juga :  Selain Gatot Brajamusti, Reza Artamevia Juga Pakai Narkoba

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button