Home / Populer / Mimpi Hary Tanoe mengajak Jokowi Gabung ke Perindo

Mimpi Hary Tanoe mengajak Jokowi Gabung ke Perindo

Bagikan Halaman ini

Share Button
ajakHary Tanoesoedibjo.

MORAL-POLITIK.COM- Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo mengaku tertarik merekrut Presiden Joko Widodo untuk bergabung dengan partainya. Dia mengaku akan menanyakan langsung kepada Jokowi, apakah kader PDI Perjuangan itu mau berpindah partai.

“Saya akan tanya beliau dulu,” kata Harry Tanoe dalam konferensi pers usai deklarasi Perindo di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (7/2/2015) malam.

Melansir kompas.com, hal tersebut dikatakan Hary saat ditanya wartawan mengenai kemungkinan Jokowi yang akan berpindah partai karena terus ditekan oleh parpol pendukungnya. Namun Hary tak mau mengungkapkan apa alasan Perindo hendak merekrut Jokowi.

“Ya itu tadi jawaban saya, saya tanya beliau dulu,” katanya ketika didesak lebih jauh lagi.

Seperti diketahui, banyak pihak menilai, Jokowi saat ini mendapat tekanan dari parpol pendukungnya di Koalisi Indonesia Hebat terkait pelantikan Komjen Budi Gunawan sebagai Kapolri. Langkah Jokowi bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beberapa waktu lalu, dianggap sebagai bentuk mencari dukungan.

(erny)

Baca Juga :  Di Jakarta KPK surati Anas diperiksa 7/1/14

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button