Home / Gaya Hidup / Pesan lengkap ‘Valentine Day’ Satuan Lalu Lintas Polres Kupang Kota

Pesan lengkap ‘Valentine Day’ Satuan Lalu Lintas Polres Kupang Kota

Bagikan Halaman ini

Share Button

vd2

 

MORAL-POLITIK.COM- Secara mengejutkan pada hari ini, Sabtu (14/2/2015) di arena Car Free Day (CFD) Kota Kupang, tepatnya di Jalan Raya El Tari, aparat Polres Kupang Kota, Polda Nusa Tenggara Timur, cq. dari Satuan Lalu Lintas Polres Kupang Kota, mengetuk hati nurani warga Kota Kupang pada khususnya, dan warga Indonesia pada umumnya dalam gaya Bahasa Kupang cukup kental.

Pesan yang disampaikan melalui secarik kertas tebal berwarna merah muda ini, sungguh-sungguh mengetuk batin untuk memulai hidup dalam jalinan kasih sayang. Tidak mahal atau berat untuk melakukannya, mulailah dari hal-hal kecil sebagaimana isi pesan berikut ini, yang kami tuangkan secara lengkap, tanpa ingin menerjemahkannya; sekalian mengundang kepenasaran sidang pembaca yang terhormat untuk memelajari Bahasa Kupang ini.

Bapa, Mama, Ade Nona, Kaka Nyong, Basodara Semua yang ada di Kota Kupang, mari kotong sama-sama jaga ini Kota Kupang supaya tertib, aman dan nyaman.

vd4Biar yang baribut sonde usah pake knalpot racing, jang lupa ju pake helm standar yang ada tulisan, bawa ju surat-surat kelengkapan motor atau oto seperti SIM dng STNK…

Baca Juga :  4 Suku pedalaman yang dihuni wanita-wanita cantik

< 1 2 3 4>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button