Home / Olahraga / Rencana ICI Club Gelar Turnamen Futsal Antar Fans Club Dunia

Rencana ICI Club Gelar Turnamen Futsal Antar Fans Club Dunia

Bagikan Halaman ini

Share Button
IMG-20150210-03247                                                                         Panitia Turnamen ICI Club Kota Kupang. (Foto: Nyongky)

MORAL-POLITIK.COM- Untuk menjalin silaturahmi antar Fans Club sepak bola dunia di Kota Kupang, sekaligus memperingati HUT yang ketiga, Inter Milan Club Indonesia (ICI), Kota Kupang akan menggelar Turnamen Futsal antar Fans Club. Turnamen antar Fans Club itu akan dilakukan pada 6-9 Maret 2015 mendatang.

Ketua Panitia Turnamen ICI Club, Steven Sion kepada moral-politik.com di Kota Kupang, Selasa (10/2/2015), mengatakan dalam turnamen antar Fans Club, pihaknya akan mengundang semua Fans Club yang berada di Kota Kupang. Sesuai data yang baru didapat panitia, sudah 11 Fans Club yang berada di Kota Kupang. Menurutnya, turnamen yang diselanggarakan ICI Club, merupakan gelaran kali kedua. Gelaran pertama diselanggarakan tahun lalu, dan Fans Club Barcelona yang menjadu juara pertama.

Sementara Itu, Sekretaris Panitia Turnamen, Licki Adoe pada kesempata itu mengatakan, sebanyak 11 Fans Club yang berada di Kota Kupang sudah menyatakan kesediaan mereka untuk mengikuti turnamen futsal antar Fans Club. Dalam turnamen kali ini, panitia hanya membatasi sebanyak 22 club yang mengikuti turnamen futsal dan Setiap Fans Club boleh mendaftar lebih dari satu tim untuk turnamen ini.

Jumlah ini, tambahnya, lebih banyak dari penyelanggaraan pertama ICI Club tahun lalu. Pada penyelanggaraan pertama hanya diikuti 10 Fans Club. Namun pada tahun ini telah terbentuk Manchester City Fans Clup sehingga di Kota Kupang sudah ada 11 Fans Club dunia.

Sementara Koordinator ICI Fans Club, Zeyto Ratuarat secara terpisah mengaku, turnamen yang diselanggarakan ICI Fans Clubuntuk menyatukan semua Fans Club di Kota Kupang. Fans Club yang berada di Kota Kupang merupakan anak-anak muda pengagum club dunia yang mempunyai bakat dalam sepak bola, sehingga turnamen ini sengaja digelar untuk silaturahmi antar Fans Club sekaligus untuk mencari bibit-bibit muda potensial guna diorbitkan pada level yang lebih tinggi.

Baca Juga :  PON XIX Jabar, NTT loloskan 4 petinju ke semifinal !

(nyongky)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button