Home / Populer / Sejak kapan Anindya mengupload foto palu arit?

Sejak kapan Anindya mengupload foto palu arit?

Bagikan Halaman ini

Share Button
palu Anindya Kusuma Putri instagram.com/anindyakputri

MORAL-POLITIK.COM- Anindya Kusuma Putri telah mengupload foto dirinya yang memakai kaos merah bergambarkan palu arit sejak 37 minggu silam di instagram. Namun kala itu reaksi yang ditunjukkan masyarakat tidak sedahsyat sekarang.

Hujatan baru muncul setelah Anindya dinobatkan sebagai Puteri Indonesia. Sejak 20 Februari 2015, ia memang resmi menyandang gelar tersebut menggantikan Elvira Devinamira. Follower instagramnya pun bertambah, dan apa saja yang dilakukan lantas menjadi sorotan.

“Baru setelah jadi Puteri Indonesia ada yang kasih komen gini (menghujat). Saya memakai baju lambang palu arit hanya sekadar menghormati teman-teman saya dari Vietnam,” jelasnya memberi klarifikasi di Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/2).

Melansir merdeka.com, terang saja reaksi cukup keras sempat ditunjukkan sebagian follower mengingat palu arit adalah lambang ideologi yang dilarang sejak adanya makar G 30 S PKI. Terlebih dengan status Anindya sebagai seorang Puteri Indonesia, yang seharusnya menjadi wakil yang benar-benar mencerminkan Indonesia.

arit“Waktu itu karena sebelumnya saya orangnya sangat international minded. Saya pikirnya ini temen-teman di sosmed saya dari internasional lebih banyak. Nggak pikir followers membludak setelah jadi Puteri Indonesia,” katanya menjelaskan ketika mengupload foto memakai kaos palu arit.

Setelah mencuatnya foto tersebut, Anindya segera memberikan klarifikasi baik melalui sosial media mau pun media. Kasus foto kaos palu arit ini pun menjadi pelajaran baginya.

“Setelah kejadian ini saya akan lebih berhati-hati lagi mengupload apapun itu. Karena sudah jadi sorotan masyarakat,” pungkas dia.

(erny)

Baca Juga :  Walau mirip Penyelundup China, wajib ikut rambut Kim Jong Un

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button