Home / Populer / Tabirnya Menteri Puan minta dana Rp 149 M buat revolusi mental (5)

Tabirnya Menteri Puan minta dana Rp 149 M buat revolusi mental (5)

Bagikan Halaman ini

Share Button
puan4Puan Maharani (kiri).

MORAL-POLITIK.COM- 4. Harusnya kementerian teknis yang minta dana. Pengamat Indef, Eni Sri Hartati ikut komentar terkait pengajuan tambahan anggaran Rp 149 miliar yang diminta Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani. Anggaran untuk revolusi mental dipertanyakan kegunaan dan pemakaiannya karena tidak dijelaskan secara detail.

Dalam pandangan Eni, Puan yang membawahi kementerian koordinator hanya bertugas melakukan hal teknis dan koordinasi. Untuk koordinasi sendiri dipastikan tidak akan menghabiskan anggaran Rp 149 miliar.

“Harus ditanya buat apaan dana itu Ibu Puan. Tupoksi dia kan koordinasi dan rapat rapat saja. Rapat juga di kantor kan,” ucap Eni kepada merdeka.com di Jakarta, Rabu (11/2).

Menurut Eni, Puan seharusnya tidak melakukan sosialisasi revolusi mental karena itu sudah tugas kementerian teknis di bawah koordinasi Kemenko PMK. Jika memang dibutuhkan, anggaran revolusi mental seharusnya untuk kementerian teknis.

“Seharusnya kementerian teknis minta anggaran. Tupoksinya Ibu Puan engga ada, dia cuma koordinasi saja, rapat rapat. Sosialisasi yang mengerjakan kementerian teknis,” pungkas dia. (habis)

(erny)

Baca Juga :  Novel Baswedan Bicara Soal Perlakuan Terhadapnya...

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button