Home / Gosip / Teman lama Abraham Samad beberkan foto di ranjang (1)

Teman lama Abraham Samad beberkan foto di ranjang (1)

Bagikan Halaman ini

Share Button
cerita-janggal-kawan-lama-abraham-samad-soal-foto-di-ranjang                                                                                  Zaenal Taher. ©2015 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

MORAL-POLITIK.com– Seorang pria bernama Zaenal Taher yang mengaku kawan lama Abraham Samad tiba-tiba muncul di tengah kisruh KPK vs Polri yang terjadi akhir-akhir ini. Dia menggelar jumpa pers soal foto ranjang mirip Abraham Samad dengan seorang wanita yang marak diberitakan sebagai Feriyani Lim.

Tidak tanggung-tanggung, Zaenal mengaku sebagai orang yang mengabadikan adegan ranjang Abraham Samad itu. Dia bahkan menegaskan, foto itu benar seorang Abraham Samad bersama wanita yang dia tak kenal. Foto itu diambil pada Februari 2007 di sebuah kamar Hotel Clarion Makassar.

Melansir merdeka.com, isu miring yang menimpa Abraham Samad dengan seorang wanita bukan pertama kalinya terjadi. Belum lama ini juga Abraham diisukan punya hubungan spesial dengan Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira. Foto-foto mesra mereka berdua pun tersebar di dunia maya. Namun belakangan terkuak, foto itu hasil rekayasa saja.

Dua kasus ini terjadi tak lama setelah KPK menetapkan calon tunggal Kapolri Komjen Budi Gunawan sebagai tersangka kasus gratifikasi. Hiruk pikuk pun terjadi sampai-sampai bukan hanya Abraham Samad, tapi juga seluruh pimpinan KPK diterpa isu tak sedap hingga ditetapkan jadi tersangka oleh Polri.

Lalu percayakah Anda dengan foto ranjang yang disebut sebagai Abraham Samad dan Feriyani Lim ini?

Berikut kejanggalan-kejanggalan pengakuan Zaenal Taher soal adegan foto ranjang Samad itu, dihimpun merdeka.com, Kamis (4/2). (bersambung)

(erny)

 

Baca Juga :  Perempuan-perempuan yang mengaku jadi korban Trump

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button