Home / Gosip / Teman lama Abraham Samad beberkan foto di ranjang (6)

Teman lama Abraham Samad beberkan foto di ranjang (6)

Bagikan Halaman ini

Share Button
duaZaenal.

 

MORAL-POLITIK.com– 5. Komisi III DPR ragukan pengakuan Zaenal. Zaenal Taher ikut dalam rapat dengar pendapat umum Komisi III DPR sore kemarin. Hal ini dilakukan untuk memberikan keterangan dan penjelasan soal foto Abraham Samad ke komisi hukum itu.

Namun keterangan yang diberikan Zaenal justru menuai tanda tanya besar dari para anggota Komisi III DPR. Sarifuddin Sudding menjadi salah satu orang yang menilai aneh dengan keterangan tersebut.

“Dalam kaitan dengan masalah foto, tadi kan katanya foto itu di dalam kamar, kok bisa saudara di dalam kamar?” kata Sudding.

Melansir merdeka.com, menurut Sudding, seorang pria dan wanita yang normal tentu enggan jika adegan mesra mereka di dalam sebuah kamar diabadikan oleh orang lain. Selain itu, orang yang mengabadikan pun tentu akan risih jika melihat ada pasangan yang melakukan adegan mesra dihadapannya.

“Dalam posisi gambar seperti itu, apa saudara tidak risih? Artinya, kalau orang punya rasa malu, enggak akan mungkin lebih dari dua orang berada di dalam kamar itu,” katanya.

Tanggapan yang sama juga datang dari Politisi Golkar, Adies Kadir. Adies pun meragukan pernyataan Zaenal yang mengaku berada di dalam kamar tersebut.

“Kok sangat tidak masuk akal. Kami tidak percaya dengan apa yang anda sampaikan. Saya sendiri sebagai laki-laki yang kala itu kalau ada sahabat dekat mau foto saya pasti marah,” pungkas Adies. (habis)

(erny)

Baca Juga :  Mereka ini jual keperawanan, berapa harganya? (8)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button