Home / Populer / Tommy Soeharto: Masyarakat sengaja dibuat bingung…

Tommy Soeharto: Masyarakat sengaja dibuat bingung…

Bagikan Halaman ini

Share Button
tom Ilustrasi twitter.

 

MORAL-POLITIK.COM- Akun Twitter Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tommy Soeharto mengkritik pemerintah karena dianggap sering mencari “kambing hitam” atas berbagai masalah yang saat ini dihadapi.

Melansir kompas.com, dalam salah satu kicauannya di akun @TommySoeharto62, ia juga sempat menyinggung isu mobil nasional (mobnas). Bahkan, Tommy juga membuat hashtag #RezimBalasBudi pada kicauan mobil nasional.

“Bermata sehat tentu akan melihat ketika sang penasihat di antar jemput Dalam urusan pribadi berkedok Mobnas #RezimBalasBudi,” kicau Tommy dalam Twitter-nya.

Dalam akun Twitter-nya, putra bungsu mantan Presiden Soeharto ini juga menulis bahwa masyarakat sengaja dibuat bingung oleh pemerintah. Bahkan, ia juga sempat menyinggung kasus KPK-Polri saat ini dengan menyebutnya ciptaan demi membalik pandangan masyarakat.

Rentetan kicauan Tommy itu sebenarnya berawal dari tuduhan Ketua Tim Tata Kelola Migas Faisal Basri yang menyebutnya memiliki saham di anak perusahaan Pertamina, yaitu Pertamina Trading Limited (Petral).

Menurut Tommy, pernyataan Faisal itu tidak benar. Ia pun membantah kabar kepemilikan saham itu di Petral.

(erny)

Baca Juga :  Lainnya Syahrini di pesawat pribadi...

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button