Home / Traditional Dress / Wanita Meksiko Ditangkap kala Masturbasi Saat Menonton Film di Bioskop

Wanita Meksiko Ditangkap kala Masturbasi Saat Menonton Film di Bioskop

Bagikan Halaman ini

Share Button
filmSalah satu adegan film tersebut.

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Seorang perempuan yang sedang menonton film 50 Shades of Grey di Meksiko ditarik keluar dari bioskop dengan tangan diborgol. Sejumlah penonton di sebuah gedung bioskop di Sinaloa, Meksiko, itu menelepon polisi setelah melihat perempuan itu melakukan masturbasi selama pemutaran film.

Perempuan 33 tahun yang belum menikah itu mendapatkan kursi yang nyaman bagi dirinya di barisan kedua belas untuk menonton film itu. Dia menonton film tersebut setelah dua hari dirilis pada Hari Valentine, 14 Februari 2015.

Melansir kompas.com, Polisi tiba di gedung bioskop dan langsung menangkap perempuan itu terkait perilaku tidak senonoh di depan publik. Borgol dipasang di pergelangan tangannya, dan dia dibawa pergi dari tempat itu.

Adapun film 50 Shades of Grey telah mendapat tinjauan yang beragam dari para kritikus. Film yang berdasarkan novel laris karya EL James itu dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan.

Film itu mengisahkan kehidupan mahasiswi Anastasia Steele (Johnson) yang berubah ketika dia bertemu miliarder tampan Christian Grey (Dornan), dan mereka mulai menjalin hubungan.

Menurut laporan USA Today, film yang mendominasi box office pada akhir pekan lalu dengan penjualan 81,7 juta dollar AS tersebut meraup pendapat kotor 23,2 juta dollar AS pada akhir pekan ini.

(erny)

Baca Juga :  Aktris ini dikabarkan ingin perbesar ukuran bokongnya

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button