Home / Populer / Alkisah Nonce Uly Diserempet Sepeda Motor di Kota Kupang

Alkisah Nonce Uly Diserempet Sepeda Motor di Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
NinceKorban kecelakaan Laka Lantas Nonce Uly (42) saat ditolong warga Kota Kupang untuk dibawa ke RSUD Prof.Dr.W.Z. Yohannes Kupang. (Sem)

 

MORAL POLITIK.COM- Seorang pejalan kaki Nonce Uly (42), warga Kota Kupang, Ibukota Provinsi Nusa Tengara Timur (NTT), diserempet sepeda motor Honda beat dengan Plat Nomor Polisi DH 6625HM yang dikendarai Robertus Rato Djawa.

Korban diserempet saat hendak menyebrang jalan raya El Tari, Kota Kupang pada Jumat (20/3/2015), yang mengakibatkan pelipis kiri korban mengalami luka robek sehingga dibawa ke RSUD Prof.Dr.W.Z. Yohannes Kupang.

Informasi yang dihimpun moral-politik.com menyebutkan, pada Jumad pagi sekitar pukul 10:30 Wita, korban hendak menyebrang jalan di jalan raya El Tari, tepatnya di depan kantor Pengadilan Tinggi NTT.

Kendaraan yang lain sudah menurunkan kecepatannya dan memberikan kesempatan kepada korban untuk menyebrang jalan. Namun sepeda motor beat yang dikendarai oleh Robertus, melaju dari arah El Tari hendak menuju ke arah Polda NTT dengan kecepatan yang cukup tinggi hendak menyalip salah satu mobil yang sudah berhenti dan memberikan kesempatan pada korban untuk menyebrang jalan.

Naasnya, ketika korban hampir sampai di pembatas jalan, pelaku langsung datang dari samping mobil dan menyerempet korban hingga korban terpental ke aspal dan kepalanya terbentur pada pembatas jalan.

Korban yang jatuh langsung meraba pelipisnya yang terus mengeluarkan darah sambil bertiriak aduh…aduh…aduh. Warga yang berada di sekitar TKP langsung sigap menolong korban. Tak lama kemudian pihak Satlantas Polres Kupang Kota datang dan langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda beat, Robertus dan teman wanita yang diboncengnya, Novia Rahma Devi (19) bersama kendaraannya diamankan di Sat Lantas Polres Kupang Kota guna penyelidikan lebih lanjut kasus tabrakan tersebut.

Baca Juga :  Kesaksian Novel, Ahok minta polisi cek provider

Kasat Lantas Polres Kupang Kota, AKP Randy Asdar yang dihubungi media ini mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku penabrakan.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus tabrakan tersebut. Kami juga masih meminta keterangan dari para saksi dan juga pengendara sepeda motor tersebut. Pengendara yang juga adalah seorang Mahasiswa itu, diketahui tidak memiliki SIM,” katanya.

Sedangkan untuk keterangan dari korban, tambahnya kami masih menunggu keadaannya membaik. Kami juga menghimbau kepada semua pengendara kendaraan bermotor untuk lebih berhati-hati dan selalu mematuhi lalu lintas. Jangan mengendarai kendaraan dalam kecepatan tinggi.

“Lebih baik lambat asal selamat,” pungkas Randy.

Pantuan awak media ini di TKP, darah segar terus mengucur dari pelipis kiri korban. Korban nampak masih sadarkan diri usai tabrakan dan mengeluh rasa sakit pada pelipisnya.

Korban langsung dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan mobil operasional Satlantas Polres Kupang Kota. Dan sangat nampak sekali darah segar korban masih berceceran di aspal jalan El Tari Kota Kupang. (Sem)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button