Home / Populer / Bagaimana Rachel Hollis menaggapi perutnya?

Bagaimana Rachel Hollis menaggapi perutnya?

Bagikan Halaman ini

Share Button
ibuRachel Hollis dengan perutnya yang mengendur populer secara viral dan berhasil memperoleh ratusan ribu

MORAL-POLITIK.com – Salah satu kekhawatiran penampilan selain keriput adalah timbulnya stretchmark pada tubuh. Namun, hal tersebut tidak terjadi pada Rachel Hollis. Alih-alih menyembunyikan guratan pada kulitnya tersebut, Hollis memilih untuk memperlihatkannya tanpa ragu.

Melansir kompas.com, pada sebuah akhir pekan, Hollis meminta sang suami untuk memotret dirinya mengenakan bikini yang memamerkan sejumlah guratan stretchmarks pada bagian perutnya. Foto iseng-iseng yang diunggah oleh Hollis pada laman pribadinya tersebut bergulir populer.

“Aku memiliki strecth mark dan aku mengenakan bikini. Aku memiliki perut yang secara permanen menjadi berkerut, karena pernah mengandung tiga bayi raksasa. Pusarku menjadi kendur (aku tak sadar sebelumnya!). Aku menggenakan bikini karena aku bangga dengan tubuh ini dan bangga pada setiap bekas luka di tubuhku. Bekas atau tanda tersebut membuktikan bahwa aku sangat diberkati untuk dapat memiliki bayi. Perut yang kendur itu adalah tanda aku bekerja keras mengangkat beban yang aku bisa. Aku mengenakan bikini karena seorang pria yang pendapatnya paling aku pedulikan tahu, bahwa apa yang aku lalui hingga harus seperti ini. Pria itu juga yang mengatakan bahwa dia tak pernah melihat tubuh seksi seperti tubuhku dan segalanya. Mereka bukanlah bekas luka, Ladies. mereka adalah garis dan aku memilikinya. Banggalah dengan tubuhmu! # HollisHoliday,” tulisnya.

Beberapa menit setelah Hollis mengunggah fotonya tersebut, Hollis telah mendapatkan ratusan like pada akun Facebook miliknya. Lalu, terus meningkat hingga empat hari kemudian hingga mencapai 350.000 likes.

Hollis yang merupakan tiga anak ini mengatakan bahwa pengalaman hidup adalah pelajaran berharga.”Semua wanita ingin yang sesungguhnya, yang alamiah. Mereka ingin melihat sesuatu yang menginspirasi, tetapi berdasarkan kejujuran. Sangat mudaj menunjukan hidup yang indah di media sosial. Kita harus jujur dengan kerja keras yang kita lakukan. Kejujuran itulah yang membuat kita tak sendiri, dan berpikir ‘Aku juga! Aku merasa seperti itu'”, ujar Holly saat diwawancara oleh Huffingtonpost. (vjb)

Baca Juga :  Novel Sebut Kasusnya Momentum Bagi Perbaikan Polri

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button