suamiPerusahaan jasa ‘sewa suami’ ini menuliskan iklan yang cukup menggelikan.

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Merasa kasihan dengan para wanita yang terpaksa menjalankan pekerjaan rumah tangga sendirian, Balaikota Moskow berniat menyediakan layanan ‘sewa suami’ selama satu jam.

Dengan ‘suami’ jadi-jadian ini, Balaikota Moskow berharap para perempuan mendapat bantuan saat mengerjakan tugas-tugas rumah tangga yang biasa dilakukan pria.

“Di bawah skema layanan sosial yang baru, para wanita bisa menyewa ‘suami’ dengan hitungan per jam untuk membantu memperbaiki keran bocor atau instalasi listrik,” kata Andrei Besshtanko, pegawai Departemen Perlindungan Sosial Dewan Kota Moskow kepada media lokal dikutip The Moscow Times, Jumat 13 Maret 2015.

Melansir dream.co.id, ditambahkan Besshtanko, layanan ini disediakan gratis bagi rumah tangga berpenghasilan rendah. Sementara bagi yang lainnya akan dikenakan biaya.

Sementara Balaikota Moskow masih berencana, beberapa perusahaan di kota itu telah melayani jasa yang sama dan ternyata sangat populer. Salah satunya bernama ‘Moscow Husband for an Hour’.

Dalam situs resminya, perusahaan jasa ‘sewa suami’ ini menuliskan iklan yang cukup menggelikan.

“Anda baru saja belanja ke toko membeli lampu untuk lorong rumah agar sesuai dengan dekorasi baru Anda. Tapi Anda seorang wanita cantik dengan kuku yang lentik dan Anda tidak suka dengan suara bising dan getaran mesin bor. Ke mana Anda minta pertolongan dalam hal ini?”

“Jangan khawatir! Moscow Husband for an Hour bukan teman di tempat tidur dan tidak istirahat selama akhir pekan! Silakan hubungi kami dan dia akan segera ke rumah Anda dengan berbagai peralatannya.”

Ini bukan pertama kalinya Balaikota Mocsow menawarkan layanan untuk tugas-tugas rumah tangga.

Menurut The Moscow Times, sebelumnya Balaikota Moscow menyediakan layanan untuk tugas-tugas seperti memasak dan merawat bed cover, yang dikerjakan oleh perempuan. (vjb)