malamIlustrasi gelapnya malam di Kota Kupang.

MORAL-POLITIK.COM- Terkait niat Wali Kota Kupang Jonas Salean yang akan memperjuangkan penerangan listrik bagi 130 kepala keluarga (KK) di Sokon, Kelurahan Fatukoa, Anggota DPRD Kota Kupang Donald Kana mengaku sangat mendukung niat pemerintah Kota Kupang.

“Sebagai DPRD saya sangat mendukung niat Wali Kota Kupang Jonas Salean,” kata Donald saat dihubungi moral-politik.com di gedung DPRD Kota Kupang, Senin (9/3/2015).

Menurutnya, Kota Kupang merupakan ibukota dari Provinsi NTT. Sungguh miris kalau di Ibukota Provinsi seperti Kota Kupang, masih ada warga yang belum mendapat penerangan listrik, apalagi jumlah warga yang belum mendapat penerangan listrik mencapai 130 kepala keluarga.

“Itu jumlah yang sangat banyak. Niat Wali Kota untuk memperjuangkan rakyatnya mendapat kesejahteraan sangat didukung oleh DPRD. Kalau PLN tidak merespon permintaan bantuan dari Wali Kota, pemerintah silahkan saja mengajukan anggaran pemasangan listrik pada sidang perubahan anggaran, dan DPRD sudah pasti menyetujuinya,” pungkas Donald. (nyongky)