hamiliAdelina Albu (25) mengunggah iklan lewat akun Facebook-nya yang menawarkan uang sekitar Rp 7 juta untuk pria yang bersedia menghamilinya dan menyerahkan seluruh hak pengasuhan anak kepada dia.

 

MORAL-POLITIK.COM- Seorang perempuan asal kota Timisoara, Romania mengunggah iklan lewat media sosial Facebook yang menawarkan uang sebesar 500 euro atau hampir Rp 7 juta untuk pria yang bersedia menghamilinya.

Adelina Albu (25), nama perempuan itu, mengaku mencari seorang pria yang bisa memberinya anak dan kemudian menyerahkan semua hak sebagai orangtua kepada dirinya.

Melansir kompas.com, Adelina menambahkan dia tak tertarik untuk memiliki seorang kekasih atau suami karena menurut dia laki-laki adalah sosok yang tak pernah bisa dewasa.

“Bertemu dengan pria bukan sebuah masalah. Namun, bertemu dengan pria yang menginginkan anak adalah masalah,” kata Adelina dalam iklan yang diunggahnya ke Facebook.

“Jadi daripada membuang waktu saya untuk hubungan yang tak bermakna maka saya akan membayar 500 euro untuk kalian bersenang-senang dan saya mendapatkan bayi,” ujar Adelina.

Adelina menambahkan, siapa saja yang setuju dengan penawarannya harus menjalani tes kesuburan dan bersedia memberikan seluruh hak sebagai orangtua kepadanya.

“Pria adalah sosok tak dewasa yang hanya memikirkan diri sendiri. Saya seorang perempuan mandiri dan dewasa serta sangat menginginkan seorang anak,” tambah dia.

Para pengguna Facebook banyak yang memuji langkah Adelina dan menyebut perempuan berambut coklat itu sebagai sosok dewasa dan mandiri yang siap membesarkan seorang anak tanpa sosok ayah.

Tak mengherankan Adelina kemudian kebanjiran tawaran dari para pria yang tertarik dengan uang yang ditawarkan dan tentu saja hubungan seks dengan Adelina.

“Saya sangat tertarik dengan tawaran ini. Kapan dan di mana?” kata soerang pria Petru Manescu.

“Saya bersedia melakukannya tanpa dibayar. Kamu cantik!” ujar pria lainnya yang bernama Ion Aldulescu.

Meskipun kebanjiran tawaran, hingga kini Adelina belum memutuskan pria beruntung yang bisa “tidur” dengannya dan mendapatkan uang yang cukup lumayan.

“Sejauh ini saya tak tertarik dengan respon yang datang karena saya menilai mereka tak menanggapi tawaran saya secara serius,” ujar Adelina lewat akun Facebook-nya. (vjb)