Home / Populer / Bocor Lagi, Komisi I DPRD Kota Kupang Segera Panggil Kontraktor

Bocor Lagi, Komisi I DPRD Kota Kupang Segera Panggil Kontraktor

Bagikan Halaman ini

Share Button
Adrianus-TalliSekretaris Komisi I DPRD Kota Kupang Adrianus Talli.

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Masih ditemukan kebocoran pada atap kantor DPRD Kota Kupang yang sudah selesai dikerjakan oleh CV. Coral, Komisi I DPRD Kota Kupang akan memanggil kontraktor tersebut untuk dilakukan rapat dengar pendapat (RDP).

“Secepatnya Komisi akan memanggil kontraktor, PPK, Sekwan, dan panitia PHO untuk mendengar penjelasan terkait masih ditemukan kebocoran pada pekerjaan rehap atap kantor DPRD Kota Kupang,” kata Sekretaris Komisi I DPRD Kota Kupang Adrianus Talli kepada moral-politik.com di Kantor DPRD, Rabu (11/3/2015).

Dia mengatakan, dalam pertemuan itu Komisi akan menanyakan kebocoran atap yang tejadi di beberapa titik. Ini merupakan panggilan kedua dari Komisi terhadap kontraktor dan PPK yang mengurus proyek rehab gedung DPRD. Kebocoran yang terjadi, katanya, merupakan kebocoran kedua kalinya dan kebocoran pertama, sesuai pengakuan kontraktor sudah direhab kembali, tapi anehnya kerusakan masih saja terjadi.

Menurutnya, kejadian ini tidak bisa dibiarkan dan harus ada pertanggung jawaban dari pihak kontraktor, soal kebocoron yang terjadi. “Kami tidak mau dikatakan diam akan persoalan yang terjadi didepan mata,” tambahnya.

“Pagu anggaran yang digunakan untuk merehab atap gedung DPRD Kota Kupang cukup besar yaitu sebesar Rp 300 juta. Dana tersebut tidak sedikit untuk sekedar rehab, sehingga DPRD akan mendesak pihak yang mengerjakan untuk segera menuntaskan kebocoran-kebocoran yang ada,” pungkas Talli. (nyongky)

Baca Juga :  Pekan ini Ketua DPRD TTU kembali diperiksa sebagai tersangka

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button