Home / Populer / “Car Free Day” Merubah Gaya Hidup Orang Kota Kupang (11)

“Car Free Day” Merubah Gaya Hidup Orang Kota Kupang (11)

Bagikan Halaman ini

Share Button
P1050205Zumba Fitness pimpinan Ny. Yohana Lerik (tengah, pakai topi) sedang berfoto ria usai senam.

 

MORAL-POLITIK.com – Perubahan gaya hidup lainnya dari warga Kota Kupang, Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur, paska dibukanya area Car Free Day (CFD) di Jalan Raya El Tari oleh penggagasnya Kapolres Kupang Kota, AKBP Musni Arifin adalah bersenam ria.

Sebelumnya, warga Kota Kupang tak sempat berpikir untuk bersenam bareng dibawa tuntunan sang instruktur. Sebab setiap hari sudah bersenam ria manakala melaksanakan kerja rutin sebagai ibu rumah tangga, mulai dari membersihkan rumah, memasak, mencuci dan menyetrika pakaian, menggendong bocah, hingga ke meladeni semua keinginan sang suami.

Dengan bersenam, bentuk tubuh wanita Kota Kupang terlihat sangat seksi, laksana gitar…tepatnya adalah gitar Spanyol; laksana juk, tepatnya adalah juk Rote dan Sabu.

Belum lagi manakala melihat senyum dan tatapan matanya walau itu hanya sedetik lamanya. Semuanya bersinar cerah, bak pelangi usai turun hujan….

Percaya atau tidak? Mari kita kumpul bareng setiap Sabtu mulai jam 05.00 hingga 09.00 Wita. Kontak aku ke 081337990309 untuk ngobrol enak-enak, ya?

Penulis: Vincentcius Jeskial Boekan (Novelis)

Baca Juga :  Ini Bantahan Gusdurian Soal Peci Gus Gur ke Jokowi

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button