Home / Traditional Dress / Ini Penyebab Luka di Leher Diva Country

Ini Penyebab Luka di Leher Diva Country

Bagikan Halaman ini

Share Button
lukaFaith Hill dan Tim McGraw saat menghadiri pesta Oscar 2015. Perhatikan bekas luka di lehernya.

 

MORAL-POLITIK.COM- Ajang Oscar sudah dua pekan berlalu. Namun rumor seputar penampilan “mencurigakan” penyanyi country Faith Hill masih menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Rumor yang beredar menyoroti bekas luka di leher istri Tim McGraw yang juga berprofesi sebagai penyanyi country. Dan alasan mengapa ada luka tersebut baru terkuak belakangan ini.

Penampilan Faith di ajang Oscar memang menarik perhatian, dengan potongan rambut pendek, yang memperlihatkan leher jenjangnya. Namun justru itulah banyak mata tertuju pada luka di lehernya.

Melansir cnnindonesia.com, sumber laman People menyatakan, luka di leher perempuan berusia 47 tahun ini berkaitan dengan operasi yang dilakukannya pasca mengalami cedera punggung, pada tahun lalu.

Prosedur tersebut tak lain “an anterior cervical discectomy and fusion,” dan biasanya diaplikasikan untuk mengurangi rasa sakit akibat kondisi “herniated disc.”

Bukan pertama kali ini sang diva menjalani operasi di leher. Pada 2011, ia menjalani operasi belakang leher. Untuk menyembuhkan luka pasca operasi, Faith dibantu terapi fisik.

Faith memang tak pernah berterus terang soal operasi yang dilakukannya. Menurut laman Taste of Country, Faith dan Tim sangat sibuk belakangan ini.

Faith sendiri sedang merampungkan penggarapan album barunya, yang sudah tertunda sejak 2011. Sejauh ini, ia telah merekam tiga lagu baru. Faith vakum merilis album sejak 2005.

Saat menghadiri pesta Oscar, ibu tiga anak ini bertahan bersama Tim hingga menjelang dini hari. Hal ini menunjukkan pelantun lagu This Kiss sudah sembuh dari operasinya. (erny)

Baca Juga :  Alasan 2 Gadis Austria bergabung ISIS Ingin Pulang

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button