Home / Populer / Inilah Kepioneran Polres Kupang Kota di area “Car Free Day”

Inilah Kepioneran Polres Kupang Kota di area “Car Free Day”

Bagikan Halaman ini

Share Button
P1050392Foto: vjb.

MORAL-POLITIK.com – Kepioneran pihak Polres Kupang Kota untuk menjadikan Jalan Raya El Tari, Kota Kupang sebagai area Car Free Day pada setiap hari Sabtu mulai jam 05.00 s/d 09.00 Wita, tidak sekedar sebagai momentum untuk menarik simpatik masyarakat. Tapi lebih ditunjukkan sebagai salah satu media untuk memotivasi masyarakat berolahraga dan menjalin kebersamaan dalam pendekatan kekerabatan.

Pihak Polres Kupang Kota juga sepakat untuk menjadikan area Car Free Day sebagai hari kantor, oleh karena itu pelbagai disiplin dan rutinitas kinerjanya benar-benar tergambarkan di area ini.

Pantau moral-politik.com, dibibir acara CFD selalu diakhiri dengan apel untuk mendengarkan pengumumam dan pengarahan dari pihak pimpinan.

Seperti pada pengarahan hari ini, Sabtu (28/3/2015), pemimpin apel, Kabag OPS Polres Kupang Kota Iswayudi, untuk dan atas nama Kapolres Kupang Kota, AKBP Musni Arifin yang saat itu juga didampingi Wakapolres Kompol Yulian Pardana, mengingatkan soal kegiatan untuk pengamanan jalannya ibadat merayakan Pesta Paskah di gereja-gereja yang ada di Kota Kupang.

“Saya ingatkan kita semua untuk menjaga jalannya ibadat di gereja-gereja dalam rangka perayaan Paskah ini,” pungkas dia. (vjb/sem)

Baca Juga :  Lurah Warakas “Mati Langkah” Lawan Jokowi

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button