Home / Populer / Jonas Salean: Layanan BKS bukan asal-asalan, tapi…

Jonas Salean: Layanan BKS bukan asal-asalan, tapi…

Bagikan Halaman ini

Share Button
nunhilaWali Kota Kupang Jonas Salean ketika berkantor di Kelurahan Nunhiala.

 
MORAL-POLITIK.COM- Wali Kota Kupang Jonas Salean menuturkan bahwa pelayanan Brigade Kupang Sehat (BKS) sejauh ini sudah berjalan dengan baik. Banyak warga yang menyampaikan terima kasih kepada pemerintah karena menyediakan layanan kesehatan secara mobile.

BKS, kata mantan Staf Ahli Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) ini kepada moral-politik.com di Kota Kupang, Jumat (27/2/2015) yang lalu, tidak hanya asal-asalan pelayanan kesehatan. Tetapi layanan ini menyiapkan dokter dengan keahlian masing-masing, serta ditunjang sarana yang memadai, sehingga bisa melayani pasien dengan maksimal.

Saat ini, tambahnya, ada 6 unit mobil ambulance yang disiagakan di enam kecamatan. Namun karena akhir-akhir ini permintaan pelayanan kesehatan sangat tinggi dan banyak warga yang tidak sempat terlayani, pemerintah akan menambah mobil ambulance untuk melayani warga.

“Saya minta agar warga yang benar-benar sakit baru menelpon layanan BKS. Kalau cuma pileg dan sakit ringan sebaiknya tidak usah menelpon layanan BKS. Apalagi sekedar iseng. Kasihan orang yang menderita parah yang butuh pertolongan,” pungkas bakal calon Wali Kota Kupang ini. (nyongky)

Baca Juga :  Ketua BPK: Polri terindikasi rugikan negara Rp 33,52 trilliun

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button