Home / Populer / Kadishub harus mampu menjawab ‘Deadline’ Waktu Jonas Salean

Kadishub harus mampu menjawab ‘Deadline’ Waktu Jonas Salean

Bagikan Halaman ini

Share Button
SONY DSC Wali Kota Kupang Jonas Salean ketika diwawancarai Wartawan di ruangan kerjanya.

 

MORAL-POLITIK.COM- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kupang diharapkan mampu melakukan pembenahan terhadap semua persoalan parkir, trayek angkutan, dan kemacetan yang ada di Kota Kupang. Dishub harus mampu menjawab tantangan Wali Kota Kupang Jonas Salean yang memberikan batas waktu (deadline) enam bulan tuntaskan semua persoalan tersebut.

Demikian dikatakan Ketua Komisi III DPRD Kota Kupang Selly Tokan Kamilus kepada moral-politik.com, Sabtu (7/3/2015). Menurut Selly, Komisi III yang bermitra dengan Dishub tentunya sangat mengharapkan agar semua program dan kegiatan yang sudah direncanakan dapat terlaksana dengan baik. Termasuk agenda penataan parkir, trayek angkutan kota, dan persoalan kemacetan di Kota Kupang.

Terkait deadline waktu yang diberikan oleh Wali Kota agar membenahi semuanya dalam waktu enam bulan, dia mengatakan, itu merupakan tantangan dari seorang pimpinan kepada para stafnya, sehingga diharapkan, tantangan itu mampu dijawab dengan kerja cepat, kerja keras, dan kerja cerdas segenap komponen di Dishub. Sehingga, dalam waktu enam bulan ini setidaknya sedikit demi sedikit persoalan-persoalan itu mampu ditangani.

Ia juga mendukung sikap tegas Wali Kota yang memberikan batas waktu enam bulan kepada Dishub membereskan semua persoalan itu. Namun, saat ditanya soal ancaman perhantian Kadishub, Selly enggan berkomentar. Menurutnya, soal pergantian merupakan domainnya pemerintah. Sebagai mitra, dia hanya mengharapkan agar semua program dan kegiatan dapat terlaksana dengan baik. (nyongky)

Baca Juga :  Kurang gedung, Siswa SMP se Atap Wae Ratun sekolah sore.

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button