Home / Populer / Kata Muhammad Taufik, Eksekutif tak Ada yang Bela Ahok

Kata Muhammad Taufik, Eksekutif tak Ada yang Bela Ahok

Bagikan Halaman ini

Share Button

ahoki

 

MORAL-POLITIK.COM- Wakil Ketua DPRD DKI fraksi Gerindra,  mengatakan eksekutif tidak ada yang membela Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dalam pertemuan mediasi di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Kamis (5/3).

“Yang paling menarik disini tidak ada eksekutif disini yang melakukan pembelaan terhadap dia (Ahok),” kata Taufik, Rabu (5/3).

Melansir republika.co.id, Taufik menyebut emosi Ahok meledak saat diskusi tersebut. Ahok bahkan menunjuk kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sambil berteriak. “Ahok menggunakan posisinya sebagai Gubernur, memarahi anak buah SKPD dengan menunjuk dan berteriak. Kemudian kami mengingatkannya untuk jangan memarahi,” ujar Taufik.

Menurutnya, Ahok sudah menampakan tabiatnya pada pertemuan mediasi terkait RAPBD DKI 2015. Dalam pertemuan ini kedua kubu juga meninggalkan ruang pertemuan dengan kesal.

Kemendagri menjadi penengah dalam kisruh Ahok-DPRD. Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo sebelumnya bertemu dengan Pemprov DKI, Rabu (4/3) pagi. Sementara Rabu siang sekitar pukul 02.00 siang, Mendagri bertemu DPRD. (erny)

Baca Juga :  Tarif Baru, Kadishub NTT akan berikan sanksi kepada "Pengusaha Nakal"

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button