Home / Populer / Kongres PDI-P di Bali tanpa pilih Ketua Umum, lalu apa saja?

Kongres PDI-P di Bali tanpa pilih Ketua Umum, lalu apa saja?

Bagikan Halaman ini

Share Button
pdipKetua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama sejumlah kader dan pengurus DPP PDIP saat pembukaan Rakernas III PDI-P di Jakarta beberapa wakt lalu. Desakan sejumlah pihak agar PDIP segera mendeklarasikan capres dianggap tidak strategis. Deklarasi pasca Pileg 9 April 2014 dianggap tepat oleh praktisi dan pengamat.

 

MORAL-POLITIK.COM- PDIP segera menggelar kongres untuk membahas sejumlah agenda strategis partai. Kongres akan digelar di awal bulan April, tanpa ada pemilihan ketum.

“Kongres tanggal 9-12 April di Bali. Peserta akan masuk tanggal 8 April diselenggarakan di Hotel Grand Bali Beach,” kata Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga saat dihubungi, Rabu (11/3/2015).

Melansir detik.com, Eriko menjelaskan gelaran kongres akan terpusat di Sanur. Ada 7 hotel di sekitar Hotel Grand Bali Beach yang dibooking PDIP untuk kepentingan kongres.

Soal agenda utamanya, Eriko menjelaskan, yaitu penetapan Megawati Soekarnoputri kembali menjadi Ketum PDIP. Tak akan ada pemilihan ketum di forum tertinggi PDIP itu.

“Agendanya penetapan ketua umum sesuai Rakernas IV Semarang, dan ketum terpilih sekaligus formatur menyusun DPP yang baru,” tutur anggota DPR dari dapil II Jakarta ini. (vjb)

Baca Juga :  Saudi Arabia segera bangun menara kalahkan Burj Khalifa di Dubai

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button