Home / Populer / Kubu Ical siap melakukan perlawanan terhadap Menkum Laoly

Kubu Ical siap melakukan perlawanan terhadap Menkum Laoly

Bagikan Halaman ini

Share Button
lawanKubu Ical.

 

MORAL-POLITIK.com – SK Menkum HAM Yasonna Laoly yang mengesahkan kepengurusan Golkar kubu Agung Laksono benar-benar mengusik Aburizal Bakrie dan loyalisnya. Perang pun diserukan, kubu Ical siap menjalankan perlawanan.

“Laoly ini membangunkan macan tidur. Karenanya, dari lantai 12 ini kita mengibarkan bendera perang,” kata Sekretaris Fraksi Golkar Bambang Soesatyo di Ruang Fraksi Golkar, Gedung DPR, Senayan, Senin (23/3/2015).

Melansir detik.com, Bambang kemudian mengungkit kembali jasa-jasa Golkar ke pemerintahan Jokowi. Dia menyesalkan pemerintah yang menusuk Golkar dari belakang lewat Menkum Yasonna.

“Padahal, kita sudah bantu pemerintah dari APBN-P, kita bantu soal calon Kapolri tapi pemerintah menusuk kita dari belakang. Sekarang kita tusuk-tusukan,” katanya.

Kubu Ical tidak tinggal diam setelah SK Menkum HAM terbit. Rencananya, malam ini Ical mengumpulkan para petinggi KMP untuk berkonsolidasi.

Perlawanan total di DPR pun dilakukan. Ical merotasi 16 loyalis Agung Laksono dari posisinya di DPR, termasuk juga Wakil Ketua MPR Mahyudin. (vjb)

Baca Juga :  Pengawalan ketat, Tersangka Ahok tiba di PN Jakut

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button