Home / Populer / Mahasiswa Kebidanan ini eksis di Depan Kameramen

Mahasiswa Kebidanan ini eksis di Depan Kameramen

Bagikan Halaman ini

Share Button
 DSC_2705Mahasiswa Poltekes Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jurusan Kebidanan D III, Semester II, Kelyombar Gladis. (Foto: Sem)

 

MORAL-POLITIK.com – Berpose dalam foto pun dilakukan untuk mengabadikan sosok dan membuat foto tersebut menjadi lebih “dari gaya hidup”.

Bagaimana saja gaya foto wanita ini yang paling sering dilakukan oleh para wanita, simak foto-foto ini yang paling sering dijumpai di kalangan Cewek Kota Kupang khusunya di kalangan dunia kampus.

Gadis cantik yang bernama Kelyombar Gladis ini adalah salah satu mahasiswa Poltekes Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) jurusan Kebidanan D III Semester II.

DSC_2697Ditemui moral-politik.com disela-sela acara wisuda di arena kampus Poltekes Kebidanan Kupang, pada Jumat (27/3/2015), wanita yang biasa disapa Gladis, si pemilik kulit sawong matang, dan rambut air ini, sambil berfoto dengan pose peace style, melambangkan dirinya hendak mengucapkan kata “hello”, “selamat tinggal” atau “lihat aku di sini”.

Dengan bibirnya yang dimanyunkan, seakan mau mengatakan kepada para lelaki bahwa dirinya sedang merasa membuang senyum, bersifat kekanak-kanakan, dan biasanya semua keinginan ingin dipenuhi di muka kamera.

“Gaya foto ini adalah yang paling banyak dijumpai. Tak heran, seorang pria pun terkadang melakukannya,” ungkap Gladis, gadis yang sering dikejar para lelaki, lebih khusus oleh salah satu Mahasiswa Diploma ini.

DSC_2699Foto dengan memiringkan kepala beberapa derajat sambil eksis badan dan kaki pun menandakan bahwa orang tersebut baik hati, peramah, murah tersenyum dan penolong.

Dari Gaya foto di atas menunjukkan bahwa wanita ini adalah seorang pemalu dan sangat menghargai mahkota yang ada dikepalanya.

Berdasarkan sudut pandang moral-politik.com, foto sambil berdiri dengan membuang senyum sambil memiringkan badan dan kaki pun ikut stile, menandakan bahwa wanita seperti Gladis adalah sedang bermalas-malasan dan ingin bermanja ria.

Baca Juga :  Kata Ruhut, Jokowi kena bumerang janji kampanyenya

Sem

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button