Home / Populer / Mengapa Model Brasil Teresa Kap, Mau Jadi Kekasih Ronaldo?

Mengapa Model Brasil Teresa Kap, Mau Jadi Kekasih Ronaldo?

Bagikan Halaman ini

Share Button
mirip Model Brasil, Teresa Kap (kiri), yang mirip dengan model Rusia yang merupakan mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk.

 

MORAL-POLITIK.COM- Seorang model asal Brasil, Teresa Kap, memiliki wajah yang mirip mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk. Lantas, apakah Teresa bersedia menjadi kekasih baru penyerang Real Madrid itu setelah dia putus dengan Irina?

Media ternama Brasil, Globo, menguak kemungkinan tersebut melalui sebuah wawancara dengan model lokal tersebut. Secara tersirat, Teresa tak menutup peluang untuk membuka pintu hati bagi bintang sepak bola asal Portugal itu meskipun harus melalui proses perkenalan yang tentu saja membutuhkan waktu.

mirip1Model Brasil, Teresa Kap (kiri) dan Irina Shayk, mantan kekasih Cristiano Ronaldo.
Melansir kompas.com, berikut pernyataan Teresa, yang mengaku mengidolakan Irina, model asal Rusia, kepada Globo:

“Aku sudah mengenal Irina, aku menyukai pekerjaannya, bahkan sebelum dia menjadi kekasih Cristiano Ronaldo. Aku selalu berpikir dia cantik, tetapi tak pernah berpikir bahwa diriku mirip dengannya.”

Irina menjadi terkenal karena hubungannya dengan Cristiano, dan kemudian orang mulai memperhatikanku. Ketika aku keluar, orang mencegatku di jalan, meminta untuk foto bersama, dan bertanya apakah aku adalah dia.

“Aku tak mengenal (Cristiano Ronaldo secara pribadi), begitu juga dengan kehidupannya. Aku hanya tahu bahwa dia adalah pesepak bola terbaik di dunia. Aku tahu lebih banyak tentang (Irina) daripada dia!”

mirip2Model Brasil, Teresa Kap (kiri), yang mirip dengan Irina Shayk, mantan kekasih Cristiano Ronaldo.

“Aku secara pribadi bertemu dia (Irina) dalam sebuah event di mana kami bekerja sama. Kami ngobrol, berfoto, dan dia mulai menjadi follower-ku di Instagram. Dia cantik, dewasa, elegan, berkelas, dan merupakan pribadi yang kuat.”

Baca Juga :  PKS: "Jokowi Jangan Obral Kursi Menteri, Biarlah Kami Menguasai Parlemen"

Mengenai peluangnya menjadi asmara dengan Ronaldo, begini jawaban Teresa: “Aku tak tahu apakah aku akan berkencan dengannya atau tidak, tetapi aku ingin seperti Irina Shayk. Aku akan melihat sejauh mana perjalanannya, pribadinya, dan memutuskan apakah kami cocok atau tidak.”

“Aku tak peduli dengan status finansialnya. Aku menginginkan seorang pria yang membuatku tertawa, punya jiwa humor, berkepribadian, pintar, dengan nilai-nilai yang bagus, serta punya hubungan yang bagus dengan keluarganya seperti anak-anak.”

mirip3Model Brasil, Teresa Kap (kiri), yang mirip dengan Irina Shayk, mantan kekasih Cristiano Ronaldo.

Hmmm, sebuah kriteria yang sangat ideal. Apakah mungkin Ronaldo pun tertarik untuk menjadikan Teresa kekasih barunya? Entahlah, yang pasti Teresa memang sangat mirip dengan Irina. Lihat saja foto-fotonya.

Nah, silakan dilihat sendiri foto-fotonya, apakah Teresa memang mirip dengan mantan Ronaldo dan pantas jadi pacar baru CR7? (erny)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button