Home / Populer / Mengapa Pengacara Lulung dkk Dijebloskan ke Rutan Cipinang?

Mengapa Pengacara Lulung dkk Dijebloskan ke Rutan Cipinang?

Bagikan Halaman ini

Share Button
pengacaraRazman Nasution, kuasa hukum beberapa perwakilan anggota DPRD DKI.

MORAL-POLITIK.COM- Pengacara Abraham “Lulung” Lunggana dan kawan-kawan, Razman Arif Nasution, ditangkap Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Rabu (18/3/2015).

Razman, yang pernah menjadi mantan pengacara Komisaris Jenderal Budi Gunawan, ditangkap di Jalan Djuanda, Jakarta Pusat, sekitar pukul 15.30 tadi. Saat ini, Razman telah dibawa ke Rutan Cipinang di Jakarta Timur.

Melansir kompas.com, Asisten Intel Kejati Sumatera Utara Nanang Sigit mengatakan, Razman ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap keponakannya, Nurcholis. Kasus ini terjadi pada tahun 2006.

“Jadi, eksekusi ini melaksanakan putusan MA, menyatakan terpidana Razman Arif Nasution terbukti melakukan penganiayaan,” kata Nanang, di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu sore.

Razman sudah divonis di Pengadilan Sumatera Utara pada tahun 2010. Dia divonis tiga bulan penjara. Namun, putusan baru sampai ke Kejari Payabungan, Mandailing Natal, Sumatera Utara, pada tahun 2012. “Jadi, ditahan tiga bulan di sini,” pungkas Nanang.

Baca Juga :  7 Suami Korban KDRT didampingi Rumah Perempuan Kupang

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button