Home / Populer / Panitia Hak Angket DPRD Segera Panggil Tim “E-budgeting”

Panitia Hak Angket DPRD Segera Panggil Tim “E-budgeting”

Bagikan Halaman ini

Share Button
ketuaKetua Tim Hak Angket Muhammad Ongen Sangaji.

 

MORAL-POLITIK.COM- Panitia hak angket DPRD berencana memanggil tim e-budgeting Pemerintah Provinsi DKI Jakarta besok, Rabu (11/3/2015).

Perlu diketahui, tim tersebut adalah konsultan e-budgeting yang terdiri dari 20 orang ahli. Tim ini pernah mengerjakan sistem yang sama di Pemerintah Kota Surabaya.

“Besok saya akan panggil tim e-budgeting, konsultan dari Pemerintah Povinsi DKI Jakarta jam 10.00 pagi. Tim e-budgeting yang dari Surabaya,” kata Ketua Panitia Hak Angket Mohamad Sangaji, di Gedung DPRD DKI, Selasa (10/3/2015).

Menurut Ongen (sapaan Sangaji), pihaknya memang akan memanggil semua pihak yang terkait dengan penyusunan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah (RAPBD) 2015. Dan menurutnya, tim konsultan e-budgeting juga turut menjadi bagian tersebut.

Sebagai informasi, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama telah menyatakan bahwa RAPBD DKI 2015 disusun berdasarkan sistem e-budgeting. Hal itu untuk mencegah penyelewengan anggaran.

“Karena sumber informasi yang buat 20 orang itu, makanya kita akan minta konfirmasi menanyakan langsung,” ujar politisi Partai Hanura itu. (vjb)

Baca Juga :  Prabowo menduga ada intervensi Asing di Pilpres

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button