Home / Populer / Pembunuhan di Hotel Silvia, Wartawan “Kejar” Kapolres Kupang Kota

Pembunuhan di Hotel Silvia, Wartawan “Kejar” Kapolres Kupang Kota

Bagikan Halaman ini

Share Button
somiKapolres Kupang Kota, AKBP Musni Arifin didampingi Wakapolres Kompol Yulian Pardana diwawancarai moral-politik.com dan friends. (Foto: vjb)

MORAL-POLITIK.com – Terkait pemberitaan yang telah dilansir moral-politik.com dan media lainnya di Nusa Tenggara Timur (NTT), awak media lokal dan nasional “kejar” Kapolres Kupang Kota, AKBP Musni Arifin yang didampingi Wakapolres Kompol Yulian Pardana di area Car Free Day, Sabtu (28/3/2015).

Perihal pertanyaan wartawan soal pihak keluarga tersangka (Tsk) dugaan pembunuhan yang mengakibatkan Junus Kenlopo meninggal dunia di depan halaman Hotel Silvia, Kota Kupang pada beberapa waktu silam, dan saat ini pihak keluarga masih belum puas atas tindakan penangkapan oleh Polres Kupang Kota, Musni Arifin menuturkan bahwa jika pihak keluarga ingin mengajukan upaya hukum banding terhadap tindakan pihak Polres, silahkan saja, sebab itu merupakan haknya pihak keluarga.

“Silahkan saja, kan itu haknya pihak keluarga,” tukasnya.

Soal kedatangan pihak keluarga Tsk ke Kantor Polres Kupang Kota, Husni menuturkan datanglah baik-baik pada jam kantor dan jangan datang pada waktu tengah malam untuk mengajukan permohonan banding. Karena itu semua, tambahnya, haknya keluarga untuk mengajukan permohonan banding.

“Pada prinsipnya Polres Kupang Kota selalu terbuka untuk menerima laporan dan pengaduan dari pihak mana saja,” pungkas dia.

Husni Arifin juga menambahkan, pihak Penyidik telah menemukan dua alat bukti yang cukup kuat terkait dengan dugaan kasus tersebut. (vjb/sem)

Baca Juga :  Analis Asing menilai Pudarnya Jokowi Effect dan Dolar Rp 13.000 (1)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button