P1050287Foto: vjb.

MORAL-POLITIK.com – Lain DKI Jakarta, lain Kota Kupang, Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur. Persoalan lain yang dimaksud adalah bagaimana ide dasar dan untuk mengisi area Car Free Day. Khusus di Kota Kupang, acara ini dilangsungkan pada setiap Sabtu mulai jam 05.00 s/d 09.00 Wita yang dikoordinasi pengamanannya oleh Kapolres Kupang Kota. Selain itu, pihak Polresta Kupang Kota juga memotivasi masyarakat Kota Kupang untuk menyemarakan ruang dengan mengisi pelbagai acara positif demi kebugaran, dan semakin merajut persatuan antarwarga.

Jika Anda penasaran ingin mengetahui bagaimana warga Kota Kupang mengisi acara di area CFD ini, luangkan waktu untuk berwisata di Kota Karang dan Kota Kasih ini. Selain itu, Anda juga bisa menikmati kuliner yang lezatnya tiada bandingnya.

Di Kota Kupang juga ada banyak pesona. Terlebih cantik dan gantengnya Nona-nona dan Nyong-nyong. Siapa tahu kalian berjodoh. Ayo aturlah waktu dan sumber daya lainnya untuk renggangkan segala ketegangan dalam aktifitas rutin keseharianmu.

Apabila Anda ingin ke Kabupaten Rote Ndao, waktu tempuh dengan menggunakan kapal cepat hanyalah dua jam. Di Rote Ndao, Anda bisa berselancar di Pantai Nemberala, menikmati musik Sasando, membaur bersama masyarakatnya yang terkenal dengan keramahan dan pesona senyumnya yang bisa membuat siapa saja mabuk kepayan….

Oleh: VJB