Home / Olahraga / Ronaldo tak memiliki level yang sama dengan Messi?

Ronaldo tak memiliki level yang sama dengan Messi?

Bagikan Halaman ini

Share Button
takkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berjabat tangan sebelum pertandingan persahabatan antara Portugal melawan Argentina, di Stadion Olf Trafford, Selasa atau Rabu (19/11/2014) dini hari WIB.

 

MORAL-POLITIK.COM- Mantan bintang Barcelona Hristo Stoichkov mengatakan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tidak akan pernah menyamai Lionel Messi. Bahkan, Stoichkov merasa penyerang asal Portugal itu tak sebanding dirinya.

Messi dan Ronaldo akan kembali beradu kekuatan pada akhir pekan ini di pentas Primera Division ketika Barca, yang kini memuncaki klasemen sementara, menjamu Madrid di Camp Nou. Laga bertajuk El Clasico ini akan sangat krusial untuk menentukan perburuan gelar juara antara dua raksasa Liga Spanyol tersebut.

Melansir kompas.com, Dan Stoichkov, yang juga menjadi top scorer Piala Dunia 1994, merasa yakin Ronaldo tak memiliki level yang sama dengan rivalnya asal Argentina tersebut.

“Saya tidak harus membandingkan diriku dengan siapa pun. Mari kita lihat jika Cristiano memenangi gelar yang saya raih,” ujar Stoichkov kepada Marca.

“Saya berharap yang terbaik baginya, tetapi melihat jika dia memenangi Golden Boot di Piala Dunia atau Piala Eropa maka kita bisa membicarakan itu.”

“Saya tak ragu bahwa Messi yang lebih baik. Memenangi Ballon d’Or dalam sebuah musim berarti anda bagus, tetapi tidak bisa membandingkan seorang legenda dengan seorang pemain yang hampir di pengujung kariernya.”

Mantan peraih gelar Liga Champions dan lima kali juara Primera Division ini pun mengungkapkan bagaimana dia terkesan dengan permainan Barca ketika melawan Manchester City tengah pekan ini. Diakuinya, tim besutan Luis Enrique bisa menyapu bersih semua gelar dengan memenangi Clasico.

“Saya hampir kehilangan suara karena berteriak melihat bagaimana Messi bermain,” ujarnya. “Clasico lebih dari sekadar tiga poin. Jika Barcelona menang, gelar liga menjadi miliknya. Jika mereka bermain seperti melawan City, Madrid benar-benar akan menderita.”

Baca Juga :  Zidane akan sapu bersih gelar di 2017

Barca akan menjamu Madrid, Minggu (22/3/2015), dengan status pemimpin klasemen sementara Primera Division. The Catalans unggul satu poin atas rival abadinya tersebut. (erny)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button