Home / Populer / Saat Ical Pidato, seorang pria bertato diteriaki dan dipukuli

Saat Ical Pidato, seorang pria bertato diteriaki dan dipukuli

Bagikan Halaman ini

Share Button
dipukuliFoto: detik.com.

 

MORAL-POLITIK.COM- Rapat Aburizal Bakrie dengan pengurus DPD Golkar se-Indonesia ricuh saat Aburizal Bakrie sedang menyampaikan pidato‎ pembukaan. Seorang pria yang dianggap penyusup dipukuli di tengah forum yang berlangsung, suasana menjadi ricuh.

Pantauan di ruang rapat konsultasi Aburizal Bakrie dengan pengurus DPD ri ruang Puri Agung, Hotel Sahid, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (10/3/2015), sekitar pukul 20.45 WIB, tiba-tiba suara gaduh muncul dari barisan belakangan kursi peserta.

Melansir detik.com, seorang pria berbaju hitam, dipukuli beberapa orang disertai teriakan yang membuat suasana semula khidmat mendengar Ical berpidato, menjadi ricuh.

“Penyusup!! Penyusup!!” ujar beberapa orang.

Pria itu terjatuh dan dipukuli di lantai, suasana menjadi gaduh karena sekitar 400 peserta yang hadir‎ dan semula menyimak pidato Ical teralihkan pada satu orang yang dihajar pengurus dan keamanan Golkar.

“Pukuli.!! Bunuh..!! Bunuh..!!” ‎teriak yang lainnya. Suasana menjadi tidak terkendali.

Pria itu langsung digiring beberapa polisi berseragam ke luar ruangan. Namun tetap dipukuli. Hingga menuruni tangga dan keluar hotel, pria itu tetap diteriaki dan dipukuli. Tampak bajunya terlepas bajunya mengenakan tato.

“Bunuh! Penyusup!!” teriak peserta yang makin beringas.

Pria bertato itu lalu digeledah sesaat dan digiring polisi keluar hotel untuk diperiksa. (vjb)

Baca Juga :  Inilah Sheili, Anggota POM TNI AD

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button