Home / Populer / Seberapa tertariknya Britney Spears dengan Charlie Ebersol?

Seberapa tertariknya Britney Spears dengan Charlie Ebersol?

Bagikan Halaman ini

Share Button
nikahSalah satu penampilan Benarkah Britney Spears.

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Rumor yang mengabarkan kolaborasi Britney Spears dengan penyanyi rap asal Negeri Kanguru Iggy Azalea sudah berembus sejak akhir tahun lalu. Namun hingga kini, eksekusinya belum juga kelihatan. Orang sempat menduga, Iggy hanya sesumbar soal kolaborasinya dengan sang diva.

Untung saja, akhirnya Brit angkat bicara. Kepada koresponden Extra, DJ Pauly D, ia mengaku memang menyukai penampilan Iggy. “Begitu saya melihat aksinya di televisi, saya kegirangan seperti anak kecil memasuki toko permen,” kata Brit mengakui.

“Saya suka Iggy, saya suka video musiknya, saya ingin bekerja sama dengan dia. Lucunya, seminggu kemudian saya bertemu manajernya yang mengatakan, ‘Iggy sangat mengidolakan Anda.’ Saya pun segera mengajaknya bekerja sama.”

Melansir cnnindonesia.com, namun berita yang kemudian menyebar malah bukan soal kerja sama Brit dan Iggy, melainkan pernikahan kedua Brit dengan Charlie Ebersol, pria yang selama ini disebut-sebut sebagai kekasihnya. “Saya bersyukur, ia menjadi bagian hidup saya,” kata penyanyi berusia 33 tahun ini.

Brit tak malu-malu lagi memamerkan hubungannya dengan Charlie. Saat tampil di Las Vegas beberapa waktu lalu, ia mengenakan vest bertuliskan “I (heart) Charlie.” Kepada Extra, Brit menyatakan Charlie tak keberatan dengan aksinya mengenakan vest tersebut.

“Charlie bilang ‘You’re the sweetest girlfriend in the whole world.’ Dia senang saya melakukan hal itu, tak lagi menutup-nutupi hubungan kami. It’s kinda cool,” kata si pelantun Toxic. Sejak akhir 2014, Brit memang sering mengumbar kisah cintanya dengan Ebersol di media sosial.

“Saya yakin, sesuatu terjadi karena satu alasan. Saat ini saya merasa sangat beruntung,” ujar Brit tentang sang kekasih yang berprofesi sebagai penulis dan produser. Charlie tak lain putra kreator pendamping acara terkenal Saturday Night Live Dick Ebersol.

Baca Juga :  Gigihnya Warga Manggarai Timur Tolak Tambang

Saat Charlie berulang tahun ke-32, Brit memberinya hadiah kue dan kuda. Begitu pun, saat Hari Valentine, 14 Februari, keduanya tampak merayakan kebersamaan. Puncaknya, pada akhir Februari 2015, Brit menayangkan foto “keluarga.”

“Nothing better than family lunches in Vegas!” Demikian Brit menuliskan kata-kata yang mengiringi penayangan foto dirinya di akun media sosial bersama Charlie dan kedua anak hasil perkawinan pertamanya. Kata “family” menimbulkan spekulasi ia telah menikahi secara resmi dengan Charlie. (erny)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button