taufikAhok dan M Taufik. (merdeka.com)

MORAL-POLITIK.COM- Panitia hak angket berencana akan memanggil Ahok Center. Pemanggilan ini bertujuan menanyakan dugaan adanya dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang mengalir ke mereka.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik mengatakan, Ahok Center perlu dipanggil untuk memberikan penjelasan. Sebab, mereka menjadi salah satu tim sukses dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012 yang mengelola dana CSR.

“Ahok Center itu kan karena Ahok jadi gubernur. Perusahaan daerah ngasih CSR ke situ. Coba kalau Ahok enggak jadi gubernur ngasih enggak tuh perusahaan daerah,” kata M Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (13/3).

Melansir merdeka.com, Politisi Gerindra ini meminta mantan Bupati Belitung Timur itu untuk tidak perlu kebakaran jenggot mengenai pemanggilan ini. Jika memang tidak ada yang disembunyikan, dia meminta untuk datang saja dalam rapat angket.

“Ya kami mau lihat, makanya sumbangan CSR-nya itu berapa-berapa aja. Lagian jangan takut kalau bener. Kalau bener mau dipanggil sama siapa saja jangan takut. Kenapa dia (Ahok) jadi keblingsatan,” pungkas dia. (vjb)