Home / Populer / Sudah didekati PDIP dan PPP, tapi Jonas Salean akan dekati Golkar

Sudah didekati PDIP dan PPP, tapi Jonas Salean akan dekati Golkar

Bagikan Halaman ini

Share Button
jsWali Kota Kupang Jonas Salean (tengah).

 

MORAL-POLITIK.COM- Pasca mengumumkan dirinya akan maju kembali sebagai Bakal Calon Wali Kota Kupang pada pemilu kepala daerah (Pilkada) tahun 2017 mendatang, Wali Kota Kupang Jonas Salean mengaku sudah didekati beberapa partai politik untuk mendukungnya dalam pilkada Kota Kupang.

“Yang terang-terangan sudah menyatakan dukungan kepada saya adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Bahkan untuk dukungan dari PDIP sudah disampaikan langsung oleh Ketua PDIP NTT Frans Lebu Raya, saat saya bertemu dengan beliau dalam suatu acara,” kata Jonas Salean kepada moral-politik.com di Kota Kupang, Jumat (13/3/2015).

Salean menuturkan, dengan pendekatan yang sudah dilakukan beberapa partai, dirinya mengaku sangat senang. Dengan pendekatan itu, banyak partai yang menaruh simpati kepadanya atas program-programnya selama memimpin Kota Kupang, yang pro rakyat.

Selain didekati oleh partai, tambahnya, untuk mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Kupang mendatang, dirinya akan melakukan pendekatan ke Partai Golongan Karya (Golkar), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

“Walau sudah ada dukungan dari partai, kami akan tetap melakukan pendekatan dengan beberapa partai politik lainnya,” pungkas Jonas Salean. (nyongky)

Baca Juga :  Inilah Sampah di Samping Katedral Atambua

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button