Home / Populer / Syahrini Datangi Bareskrim Polri “nebeng” mobil Hotman Paris, Bentley

Syahrini Datangi Bareskrim Polri “nebeng” mobil Hotman Paris, Bentley

Bagikan Halaman ini

Share Button
otoMobil Bentley milik pengacara Hotman Paris diparkir di halaman Gedung Badan Reserse Kriminal Polri, Senin (2/3/2015). Hotman menemani penyanyi Syahrini ke Bareskrim Polri untuk memberikan keterangan terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen dengan tersangka Abraham Samad.

 

MORAL-POLITIK.COM- Penyanyi Syahrini mendatangi gedung Badan Reserse Kriminal Polri, Senin (2/3/2015) sekitar pukul 11.30 WIB. Syahrini datang bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea. Keduanya naik mobil mewah Bentley hitam bernomor polisi B 666 ANE milik Hotman.

Setelah turun dari mobil, Syahrini dan Hotman melangkah ke dalam gedung Bareskrim Polri. Mereka enggan berkomentar terkait pemeriksaan Syahrini pada hari ini.

“Permisi, permisi, numpang lewat dulu ya,” ujar Syahrini yang mengenakan kemeja putih dipadu jins biru.

Melansir kompas.com, pemeriksaan Syahrini terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen yang dilaporkan Feriyani Liem, rekan Syahrini. Perkara itu menjerat Ketua nonaktif Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad.

Dalam kasus ini, Abraham telah ditetapkan sebagai tersangka pada 9 Februari 2015. Penyidik Polda Sulawesi Selatan dan Barat telah memiliki alat bukti yang cukup, yakni kartu keluarga (KK), KTP, dan paspor yang diduga palsu milik Feriyani Liem. (vjb)

Baca Juga :  Ketua STIM Prima Graha dorong Mahasiswa memahami demokrasi

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button