mesraFoto mesra Syahrini dengan DJ Dash Berlin.

MORAL-POLITIK.COM- Kedekatan kembali diperlihatkan Syahrini dengan disc jockey (DJ) asal Belanda, Dash Berlin. Kalau sebelumnya mereka intim di Pulau Bali, kali ini keduanya kembali menujukkan kedekatannya dalam berbagai kesempatan di Jakarta maupun Jogjakarta.

Di akun Instagramnya, pemilik hits Sesuatu itu mengunggah foto-fotonya bersama DJ yang masuk dalam daftar 10 DJ Terbaik Dunia itu.

Dimulai ketika Syahrini menjemput Dash Berlin di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta lima hari lalu. Lalu, ada pula momen ketika mantan rekan duet Anang Hermansyah di hits Jangan Memilih Aku mengajak Dash Berlin mengisi acara musik Inbox di SCTV.

Melansir jpnn.com, yang paling mencuri perhatian adalah ketika Syahrini bersama Dash Berlin naik jet pribadi untuk mengadakan perjalanan ke Jogjakarta.

“Arrived in Jojga@dashberlin @dasherworld @dashberlinworld #Princessyahrini #Seperti_ituuhh #jet,” tulis Syahrini untuk kepsen fotonya.

Tak mau kalah dengan, Dash Berlin juga rajin mengupload foto-fotonya bersama Syahrini. Di antaranya adalah foto ketika keduanya ngelencer ke Kota Gudeg.

Di sana mereka menyempatkan diri untuk mengunjungi Candi Borobudur. (vjb)