Home / Olahraga / Mengapa Pendukung Arsenal Iri Prestasi Chelsea?

Mengapa Pendukung Arsenal Iri Prestasi Chelsea?

Bagikan Halaman ini

Share Button
iriBek Chelsea, Kurt Zouma.

 

MORAL POLITIK – Seiring makin dekatnya penantian untuk merebut trofi Premier League, tekanan dan tuntutan pun semakin deras menghampiri kubu Chelsea.

Jelang laga krusial dalam lawatan ke King Power Stadium, armada Jose Mourinho yang sudah ditunggu tuan rumah Leicester City mendapat kritik tajam terkait permainan negatif timnya. Gaya bermain The Blues dianggap sangat membosankan dan kurang mencerminkan sebagai karakter dari sebuah tim besar Liga Inggris.

Melansir viva.co.id, sesaat setelah menahan imbang Arsenal di Emirates Stadium, Minggu lalu, para pendukung The Gunners langsung menyerukan yel-yel yang menghujat pola bermain Eden Hazard cs dengan terikan “boring, boring Chelsea (membosankan, membosankan, Chelsea),” kepada seluruh pasukan Stamford Bridge ini.

Menanggapi hal itu, defender The Blues, Kurt Zouma, angkat bicara dengan mengatakan para pendukung Arsenal tersebut iri dan tidak terima kenyataan bahwa timnya gagal memenangkan laga.

“Mereka (fans) cemburu karena tim mereka tidak berhasil. Dan mereka sama seperti semua pendukung mana pun yang ingin timnya berada di puncak klasemen, itu normal,” ujar Zouma

“Kini semua tim ingin mengalahkan Chelsea sehingga kita tetap harus berkonsentrasi dan fokus. Para pendukung bisa mengatakan apa saja yang mereka inginkan,” kata bek muda Prancis ini kepada Sky Sports.

Di akhir pernyataannya Zouma pun mengungkapkan harapannya dalam kompetisi yang tinggal menyisakan 5 laga ini.

“Kita hampir ada di posisi target tersebut (juara Liga Inggris) dengan memenangkan dua pertandingan berikutnya, ini sangat menentukan. Kami semua telah bekerja sangat keras untuk memenangkan liga ini,” pungkas defender yang diproyeksikan akan menjadi pengganti John Terry ini. (erny)

Baca Juga :  Mereka ini dibeli mahal, dijual murah...

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button