Home / Olahraga / Yakin ke Semifinal, Madrid pasti bermain menarik

Yakin ke Semifinal, Madrid pasti bermain menarik

Bagikan Halaman ini

Share Button
harusKiper Real Madrid, Iker Casillas, menangkap bola dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon, Selasa atau Rabu (15/4/2015) dini hari WIB.

 

MORAL POLITIK – Kiper Real Madrid, Iker Casillas, berharap timnya bermain aktraktif dan menarik saat menjamu Atletico Madrid pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (22/4/2015). Casillas yakin dengan dua hal tersebut, Madrid bisa lolos ke semifinal.

Melansir kompas.com, Madrid hanya bermain imbang tanpa gol dengan Atletico pada leg pertama di Vicente Calderon, Selasa atau Rabu (15/4/2015) dini hari WIB. Demi meraih tiket semifinal, Madrid wajib meraih kemenangan dengan minimal skor 1-0 pada leg kedua.

“Pertandingan masih terbuka dan sangat terbuka. Imbang 0-0 membuat laga kedua akan berjalan sangat menarik dan aktraktif. Kami berharap itu karena kami tampil di kandang. Kami bisa bermain baik dan lolos ke babak selanjutnya,” kata Casillas.

Pada leg kedua nanti, Madrid dipastikan tanpa Marcelo. Pemain asal Brasil tersebut absen karena akumulasi kartu kuning.

“Absennya Marcelo adalah kehilangan besar bagi kami. Namun, pelatih kami memiliki pemain yang berkualitas yang bisa tampil dan bekerja dengan baik di posisinya,” pungkas Casillas. (erny)

Baca Juga :  Real Sociedad patahkan Barcelona 1-0

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button