Home / Populer / Ada Goyang Teras, Breakdance dan Hip Hop di CFD Kota Kupang

Ada Goyang Teras, Breakdance dan Hip Hop di CFD Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

brimob6

MORAL POLITIK – Bukan Car Free Day (CFD) Kota Kupang, Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) namanya, jikalau sepi dari alkisah nan menawan hati.

Seperti terjadi pada hari ini, Sabtu (23/5/2015), areal jalan bebas kendaraan sebanyak dua sisi jalan, sepanjang lebih dari satu kilometer ini dibanjiri warga Kota Kupang. Tak perduli tua renta, bayi lima tahun (Balita), anjing dan kucing kesayangan pun diboyong dengan  dandanan memikat.

Terbaru untuk kesempatan kali ini, areal CFD disemarakan oleh Anggota Brimob Polda NTT. Mereka datang dengan kekuatan sekitar 60 orang; ada juga yang memboyong istrinya.

brimob4

Begitu mobil diparkirkan, operator menyalakan tape dan memutar musik Teras, sontak puluhan wanita muda nan menawan, dan Nyong-nyong parub baya memadati ruas jalan selebar 10 meter itu. Para Anggota Brimob lengkap dengan seragam olahraga bertuliskan Brimob memenuhi ruas jalan. Mereka bergoyang-goyang ria dipandu oleh tiga orang Ibu muda yang mengambil posisi di tengah.

Tak heran jika kelompok ini menjadi pusat perhatian. Lebih-lebih setelah sembilan pemuda langsing berambut gondrong masuk membaur lalu meminta operator memutar lagu untuk breakdance dan hiphop. Kerumunan massa semakin padat dengan Nona-nona Kupang yang terkenal cantik dan sexi itu.

“Ayo Nona-nona, mari kotong bagoyang, jang mananton sa…” kata seorang Nyong Kota Kupang sembari melebarkan senyumnya.

brimob7

“Sonde angggg, Be kira…” nyeletuk seorang Nona berkulit putih terang dan berambut pirang sepinggang.

Terus digoda oleh Nyong lainnya, sejurus kemudian si Nona tak bisa menahan kakinya untuk ikut melantai. Kesempatan ini tak disia-siakan oleh sejumlah fotografer, dan pada akhirnya memaksa si Nona sumringah.

Penulis: Vincentcius JB
Baca Juga :  Jalan Raya di depan SMA 1 Kupang pada pagi ini (1)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button