Home / Populer / Adrianus Lusi bicara soal proyek di Sekwan DPRD Kota Kupang

Adrianus Lusi bicara soal proyek di Sekwan DPRD Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
lusi Sekretaris DPRD Kota Kupang, Adrianus Lusi. (Foto: Alvaro)

 

 

MORAL POLITIK – Proyek Rehabilitasi sebanyak 8 Toilet pada Sekretariat DPRD Kota Kupang, rehab tiga ruang kerja pimpinan DPRD Kota, dan rehab ruang kerja Sekwan DPRD Kupang memakan anggaran sebesar Rp 512 Juta.

Demikian dikatakan, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Kupang, Adrianus Lusi kepada moral-politik.com di Kota Kupang, Selasa (19/05/2015).

Lusi mengatakan, proyek tersebut merupakan pekerjaan tahun anggaran 2015. Untuk memperbaiki semua toilet dan kamar mandi. “Semua toilet yang selama ini rusak dan akan diperbaiki. Banyak Pengeluhan dari Anggota DPRD soal kondisi toilet yang rusak sehingga kerusakan itu mulai diperbaiki,” katanya.

Selain merehap toilet, tambahnya, anggaran tersebut juga digunakan untuk merehab ruangan tiga pimpinan DPRD, rung Sekwan, dan penyiapan ruang media center bagi wartawan yang meliput di DPRD Kota Kupang.

Menurutnya, proyek itu dikerjakan oleh CV. Umay, dengan masa pekerjaan selama 120 hari terhitung sejak 15 Mei 2015.

Ketika disinggung soal banyak pekerjaan proyek di Sekretariat Dewan yang sering menuai masalah, Lusi mengaku berdasarkan pengalaman tersebut, pihak Sekwan akan menggunakan pola baru dalam mengawasi setiap proyek. Sesuai rencana, pihaknya akan memakai konsultan perencanan sebagai konsultan pengawas. Diharapkan pengawas ada setiap hari untuk mengawasi pekerjaan. (Nyongky)

Baca Juga :  Hanya bisa di arena CFD Kota Kupang

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button