Home / Populer / Apakah Megawati Akan Penuhi Undangan SBY?

Apakah Megawati Akan Penuhi Undangan SBY?

Bagikan Halaman ini

Share Button
megawatiKetua DPP PDI-P Rokhmin Dahuri, saat ditemui seusai menjadi narasumber dalam diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (9/5/2015).

 

MORAL POLITIK – Ketua DPP PDI-P Rokhmin Dahuri membenarkan mengenai kedatangan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono ke kediaman Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri. Saat itu Ibas, sapaan Edhie Baskoro, ditemani Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan.

Dalam pertemuan itu, keduanya menyampaikan undangan bagi Mega, untuk menghadiri Kongres Partai Demokrat pada 11 Mei 2015 di Surabaya.

“Kemarin itu hubungannya hanya bicara soal Kongres. Partai Demokrat ingin mengundang Ibu Ketum,” ujar Rokhmin saat ditemui di Jakarta, Sabtu (9/5/2015).

Melansir kompas.com, meski demikian, Rokhmin belum bisa memastikan kesediaan Megawati untuk memenuhi undangan tersebut. Menurut dia, Megawati bisa saja secara tiba-tiba memutuskan untuk hadir.

“Sampai sekarang Ibu Mega belum berikan jawaban. Seperti pada Rakernas PAN juga kan tidak diberitahu di awal kalau akan hadir. Mudah-mudahan terjadi hal yang baik,” kata Rokhmin.

Sebelumnya, Ani Yudhoyono mem-post foto pertemuan para petinggi Demokrat dengan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melalui akun Instragram. Dalam post itu, dijelaskan, pertemuan dilakukan pada 8 Mei lalu.

Dalam foto itu, Megawati ditemani dua petinggi PDI Perjuangan, Pramono Anung dan Bendahara PDI-P Olly Dondokambey. Edhie Baskoro, atau Ibas dalam pertemuan itu ditemani Syarief Hasan dan petinggi Demokrat yang juga Wakil Ketua DPR Agus Hermanto.

“Foto bersama Ibu Megawati (Ketua Umum PDI Perjuangan) dengan 3 pimpinan Partai Demokrat (Syarif Hasan, Edhie Baskoro Yudhoyono & Agus Hermanto). Sesuai pertemuan di kediaman Teuku Umar Jakarta, tanggal 8 Mei 2015 kemarin,” tulis Ani dalam akun Instragram-nya, @aniyudhoyono.

Baca Juga :  Soal Bendungan Kolhua, ini kata Ketua Komisi V DPR

“Utusan khusus PD tersebut mengundang & mohon doa restu Ibu Megawati berkaitan dengan Kongres Partai Demokrat beberapa hari mendatang,” tulis Ani lagi. (vjb)

Sumber: kompas.com

 

 

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button